Rabu, 26 April 2017

Menghadapi Situasi Di Tempat Kerja Dengan Pekerjaan yang Menumpuk dan Membosankan



          Judul di atas adalah tugas softskill saya di kampus yang membahas tentang menghadapi situasi di tempat kerja dengan pekerjaan yang menumpuk dan membosankan selama ini saya belum pernah bekerja atau belum mempunyai pengalaman kerja di perusahaan manapun. Kenapa ? karna belum di perbolehkan oleh orangtua selama belum lulus kuliah hehe jadi kita ganti judulnya aja jadi menghadapi situasi di kampus dengan tugas yang menumpuk dan membosankan gimana ?

          Oke langsung saja ke intinya pada semester akhir ini banyak tugas yang susah dan memakan waktu lama dan dosen memberikan waktu yang sangat singkat bayangin aja ada 9 dosen di semester ini tentunya setiap dosen memberikan tugas entah individu atau kelompok atau keduanya berarti setiap dosen memberikan 2 tugas individu dengan kelompok bisa jadi ada 18 tugas yang harus di kerjakan dengan waktu yang singkat atau bersamaan di tambah lagi dengan laporan praktikum nahloh pusing gak jadi mahasiswa demi jadi sarjan S1 semua harus di kerjakan jadi harus di prioritaskan agar bisa mendapatkan nilai yang bagus agar IPK bisa lolos saat melamar pekerjaan yang diinginkannya nanti aminnn.

          Oia pernah gak sih ngerasain berangkat pagi macet naik kendaraan ngebut kesiangan di jalan karna takut telat masuk kuliah lari-larian di tempat parkir karna ada quis pagi sampe kelas ac mati gak ada kipas angin jendela gak bisa di buka keringetan ngerjain quis apa dirasa coba astaga gak nyaman bangat rasanya jadi gagal focus lalu di jam kedua dosen gak masuk gak ada kabar dan harus menunggu dosen selanjutnya selama 2jam dengan membosankan main game,main handphone, laptop, ngobrol sama temen kelas sampe tidur makan minum di dalam kelas atau ada juga yang ngerjain tugas deadlineya.

          Kemudian jika sudah benar-benar bosen saya pergi ke kosan temen saya untuk sekedar main, tidur atau numpang wifi gratisnya hehe untuk menghilangkan kebosanan jika tidak ada dosen dan menunggu dosen selanjutnya di kos-kosan juga bisa belajar-diskusi bersama tentang tugas-tugas yang harus di kerjakan dengan berdiskusi bersama banyak ide-ide yang keluar dari pikiran saya semua masalah bisa di selesaikan jika di diskusikan bersama.

          Di tempat kos-kosan temen saya juga tempat untuk mengerjakan tugas-tugas yang belom di mengerti jadi tempat sarana mengerjakan tugas-tugas bersama entah individu atau kelompok kenapa ? karna di kos-kosan nyaman bisa belajar sambal main,main apa aja juga bisa hehehe wifi gratis youtubean gratis tidur enak makan tinggal mesen tapi sayang bayar hehe jadi bisa ngerjain tugas focus.

          Dan kalo ngerjain tugas di kelas pada saat dosen menerangkan pelajaran di kelas susah juga ngerjain tugasnya karna  harus curi-curi mata biar gak di tegur karna ngerjain tugas pada saat menerangkan pelajaran dan apa yang di terangkan oleh dosen juga gak masuk ke otakkan sayang rugi juga jadinya apa lagi kalau di tanya dan gak ngerti apa yang dosen terangkan bingung juga jawabnya.

          Kemudian kalau ngerjain tugas di rumah sendirian susah juga kalau ada tugas yang gak di mengerti mau nanya sama siapa coba kalau lewat medsos juga kadang ngerti kadang kaga tapi nyaman juga ngerjain tugas di rumah apa aja bisa di lakuin hehehe jadi di rumah engga bosen kalau ngerjain tugas.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar